Selasa, 29 Januari 2013

Menghilangkan Tinta Pada Kulit Dengan Minyak Kayu Putih


http://diegochrist.blogspot.com/2011/11/minyak-kayu-putih.html
Eucalyptus oil atau yang populer dengan nama Minyak kayu putih biasanya digunakan untuk  pengobatan, seperti membantu meredakan perut kembung, mual, masuk angin, sakit perut, melegakan pernapasan dan gatal-gatal akibat  tergigit serangga, namun ternyata minyak kayu putih juga bermanfaat untuk melunturkan tinta yang lengket pada kulit hingga bersih.

Diantaranya tinta pen yang sering meninggalkan bekas di tangan setelah menulis. Untuk menghilangkan tinta-tinta tersebut, tabuhi minyak kayu putih beberapa tetes sesuai banyak atau sedikitnya tinta yang lengkat pada tangan kita. Kemudian gosok dan lihat hasilnya, inyaAllah bersih. Ops, meneteskan minyak kayu putihnya jangan terlalu banyak, sebab kulit kita akan menjadi kering.

Selain tinta, minyak kayu putih juga melunturkan bekas correction pen yang lengket ketangan saat menggunakannya sampai bersih.
Frends, I have story...
Ketika saya diminta untuk mengantar surat undangan dalam suatu acara, tiba-tiba saya dikejutkan bahwa surat undangan yang dilapisi plastik tersebut penuh dengan coretan-coretan pen. Saat itu rasa serba salah timbul dibenak saya. Ingin diserahkan, tapi malu dengan coretan-coretan pen tersebut. Dan kalau tidak diserahkan, berarti saya telah menyalahi kepercayaan untuk mengantar undangan. Pengen minta undangan yang baru, namun waktunya ke teramat terbatas. Alhamdulillah, saya bawa minyak kayu putih dikantong, berbekal bismillah saya teteskan minyak kayu putih ke plastik undangan tersebut, selanjutnya di gosok. Alhasil, coretan-coretan yang ada di surat undangan hilang, (hehe.., seperti cerita testemoni produk saja).

Sudah dulu ya, nanti kalau saya ketemu penemuan-penemuan baru lagi insyaAllah I will share in here, ok. Semoga bermanfaat

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template