Minggu, 05 Februari 2012

Antara 29 januari 2012 dan rabiul awal 1433 H



Tidak ada yang spesial pada tanggal 29 januari bagi sebagian orang. Akan tetapi, bagi saya pribadi tanggal 29 januari adalah tanggal yang istimewa. Apalagi di tahun 2012 ini, tanggal 29 januari bertepatan dengan bulan rabiul awal.

Tanggal 29 januari dan Rabiul awal merupakan bulan dan tanggal yang bersejarah bagi mama, keluarga dan terutama saya sendiri. Karena pada tanggal dan bulan tersebut saya terlahirkan di dunia fana ini, dan abah saya memberikan nama ika salawiska. Entah, apa artinya nama ika salawiska. Sampai saat ini, saya tak mengetahui arti nama salawiska, walaupun sudah berbagai bahasa di jelajahi. Tapi, hasilnya juga nihil. 

Namun, kali ini yang pertama kalinya di tanggal dan bulan tersebut saya berada rather jauh dari keluarga. Biasanya di rayakan dengan selamatan kecil-kecilan, kali ini dirayakan dengan doa sendirian. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin bertambah juga ketaatan kepada Allah. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin berkualitas hidup yang dijalani sebagai bekal kehidupan kelak nanti. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin banyak benih-benih kebaikan yang di tebarkan. Mohon doa-nya saja, dan saling mendoakan.. :)  

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template