Senin, 30 Agustus 2010

Beban Berat di Pundak


Seberapa lebar ukuran pundak ini ya? kecil, kira-kita sekitar 25 senti em. Namun tak sebanding dengan barang yang ku bawa setiap harinya, yang beratnya sekitar 5 kilo gram dibalut tas ransel polo classic pembelian kakak, yang membuat pundak semakin kecil ala demy more yang berotot, tapi sayangnya punya ku tak berotot, he.

Tak salah, ketika acara berkumpul keluarga, predikatku selalu gonta-ganti oleh para kakak-kakaku di rumah, si krempeng lah, kastok begantunglah, kura-kura ninjalah, intelejen siap geraklah, dan masih banyak predikat-predikat lainnya yang semuanya itu membuat ku terbahak-bahak sambil mengeluarkan suara huahahahaha, dan ku katakan 'Alhamdulillah, biarpun begitu otak ku jenius, penelitianku diakui oleh guru besar ekonomi islam di kampusku dan menjadi bahan acuan penelitian berikutnya bagi mahasiswa/i berikutnya pula, yang pentingkan bermanfaat..

Pernah, beberapa bulan lalu, saking beratnya pundak yang di emban, si pundak jauh sakit selama satu minggu, tak bisa mengangkat tas ransel tersebut beserta isinya, dan dengan terpaksa ransel dititipkan ke tempat bapak-bapak repsesionis ketika pekerjaan sudah selesai dan mau pulang ke rumah..

Andai saja ku punya rezeki yang lebih, maka ku kan ganti isi yang ada di tas ransel dengan yang lebih kecil, agar kau pundak sedikit meringankan bebanmu

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template