Kamis, 18 November 2010

Kalimat Sakti


Saat saya berada di salah satu dialer motor yang terkenal di Banjarmasin. Pandangan saya tertuju kepada seorang anak kecil bebadan gemuk, yang mirip dengan bintang cilik di era 90an asal negeri Panda, yakni Boboho. Rambut dan postur tubuhnya pas mirip sekali dengan boboho.

Tapi, bukan itu menjadi perhatian utama saya pada waktu itu, melainkan tangisan anak kecil tersebut. Ya, seperti biasanya anak kecil menangis, keras dan lantang (bagi anak kecil lelaki)si anak kecil menganangisnya luar biasa kerasnya, memukau para karyawan dialer dan siapa saja yang berada disana, hingga menghentikan aktivitas sekitar 1 menit.

Alasannya simple, si anak kecil kepengen naik tangga, namun orang tuanya keburu mau pulang. Tidak terpenuhi permintaan tersebut menjadikan si anak kecil menangis sejadi-jadinya. Namun, apa yang terjadi, saat itu seorang wanita cantik membisikan sesuatu ketelinga si anak kecil tersebut. Spontan suasana yang asalnya dipenuhi suara tangisan berubah menjadi hening.

"Benar ya ma, kita kesana, benar ya ma" si anak berucap kepada wanita cantik tersebut, yang tak lain ibunya sendiri. Si ibu tersenyum dan merekapun akhirnya keluar dari ruangan dialer.

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template