Selasa, 22 Maret 2011

Merindukan


Entah beberapa hari ini, saya merindukan seorang kawan. Seorang kawan yang sejak lama telah saya kenal, saat menjadi mahasiswi di Perbankan Syariah dulu.

Terakhir saya berjumpa, tubuhnya mengurus dan matanya semakin meruncing, sangat jauh berbeda ketika saya baru mengenalnya beberapa tahun silam. Namun, saat itu ia terlihat ceria di hadapan teman-temannya, tanpa ada masalah atau memang sengaja ingin melepas masalah yang menimpanya.

Dipertemuan itu pula, ia pun mengatakan kepada saya "biarlah, biarkan waktu akan menjawabnya" dengan dana serak.

Dan saat ini, di hari ini, entah kenapa saya merindukannya..

2 komentar:

alma sofia on 26 Maret 2011 pukul 20.17 mengatakan...

siapakah dia wahai kaka ika 25Ska?

Unknown on 27 Maret 2011 pukul 21.27 mengatakan...

ssstt, anak kecil nggal boleh tau, hehe

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template