Jumat, 09 Maret 2012

KISS (Kajian islam sabtu sore)



Rihlah with Pusat Informasi Pare in Blitar beach
‘Dimanapun berada, jadilah orang yang menebarkan kebaikan’ (nasehat entah dari siapa).

Mengikuti kajian islam sabtu sore di hall elfast, bagi saya itu merupakan pengisian wawasan yang sangat urgent terhadap diri saya. 

Materi-materi yang di berikan pemateri sungguh luar biasa. Apalagi tentang sirah Nabawiyah yang disampaikan ustadz Wibowo, salah seorang trainer yang pernah tinggal di Australia. Materi tersebut sangat memukau saya, pada saat itu. Beliau menganalisis empat buku sirah nabawiyah dalam satu materi. Dari kisah zajirah arabiyah sebelum islam datang, sampai Rasulullah SAW membangun sebuah ruku di medinah, substansinya yang disampaikan oleh ustadz Wibowo adalah tentang ekonomi islam.


Kembali ke kajian Islam sabtu sore atau KISS. Sebenarnya KISS ini adalah salah satu program kajian keislaman yang diselenggarakan oleh Pusat Informasi Pare (PIP). PIP sendiri merupakan salah satu organisasi media atau pusat informasi tentang kursusan-kursusan yang ada di pare, atau informasi terkait yang ada di pare, Seperti biaya hidup, biaya kursusan perprogram, dll . 

Biasanya kalau search uncle google untuk mengetahui tentang kursusan di kampung inggris, yang sering ditunjukan oleh uncle google adalah PIP ini lewat website-nya dengan beralamat pusatinformasipare.multiply.com.

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template