Minggu, 29 Desember 2013

Ciut



Siapa yang tak kenal dengan nama Agra Kusuma. Semua orang, kemungkinan kenal dengan nama beliau. Sosok laki-laki tinggi besar, berambut pendek dan kepalanya terlihat botak sedikit, hehe (sorry oom). Beliaulah pemegang kendali news di salah satu station radio ternama di Kalsel. Pertama kali aku bertemu memang terlihat agak cuek. Tapi itu kuanggap biasa, pemred.., jaga imeg, hehe.
Dari oom Agra lah aku dibidik untuk membuat berita radio, yang memang agak sulit tapi menyenangkan. Dari jam 8.30 pagi sampai 5.30 sore aku stanby di depan komputer untuk membuat berita radio yang setiap harinya disuruh membuat tiga berita. “nanti kalau sudah terbiasa jadi lima berita” katanya tegas.
Waduh, bisa ciut.. hehe..
Jam 5 sore, hasil beritaku di evaluasi oleh oom Agra. Sedangkan untuk alur beritanya adakalanya aku berkonsultasi kepada Rahma, asisten pemred.
Rahma adalah seorang perempuan berjilbab. Dari pakaiannya aku tau bahwa Rahma adalah salah satu member ormas, dan sedikit seperti baby pembawaan, hehe. Pernah aku minta saran untuk membuatan berita kepadanya, dan hasilnya, ehmm...
Untuk mereka berdua, terimakasih atas ilmunya, terutama kepada oom Agra. I found my style for writing

Jadi bingung mau menulis sambungnya, ya sudah cukup sekian sampai disini saja, thank u, wassalam.

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template