Senin, 08 September 2008

Terkenang


“Sudah lama bu, acaranya dimulai” saya bertanya dengan ibu farihatni

“saya, tak tau juga. Saya baru datang” kata beliau. Mungkin, para teman-teman IAIN tidak mengenal beliau. Dosen mata kuliah sejarah peradaban islam yang memberi saya nilai A plus. Seorang ibu beranak dua.

Entah, mengapa hari ini saya tertarik untuk kekampus. Mungkin suatu urusan yang mendesak. Akademis. FoSSEI. Tugas akhir. Bersua dengan teman-teman. Janjian dengan kak Isna di RSUU. Ke tempat kerjanya Wakil kota banjarmasin. Namun, semuanya tak sepenunya berjalan dengan lancer.

Senin (8/9/o8) ini, saya melihat mahasiswa baru hilir mudik dengan wajah leluguaanya di kantor fakultas syari’ah. Membuat romantantika masa-masa baru jadi mahasiswa kembali terulang. Bahkan sayapun mencoba menyamar jadi mahasiswa baru. Hasilnya? Lumayan. Memuaskan. Hehehe.

Tapi, bukan itu yang di cari. Sebuah pelurusan dan ketuntasan masalah FoSSEI. Dari kemarin sampai sekarang teman-teman masih sering kontak tentang FoSSEI IAIN ini. Bahkan sering. Saya hanya berharap, mudah-mudahan masalah ini dapat clear, tanpa ada pihak yang merasa dirugikan. Semoga..

0 komentar:

 

Goresan Biasa Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template